Usaha Waralaba 2017

admin   October 3, 2017   Comments Off on Usaha Waralaba 2017

peluang usahaMenjalankan bisnis bisa menjadi salah satu cara bagi Anda agar bisa sukses mendatang. Namun untuk bisa sukses tentu saja dibutuhkan usaha dan juga kerja keras. Ini akan membuat Anda merasa tertantang dalam menjalankan bisnis. Ada banyak sekali faktor yang dapat mempengaruhi bisnis Anda maka dari itu sebelum Anda berbisnis pastikan Anda mengetahui dengan baik apa saja hal yang perlu dipersiapkan menjelang bisnis yang akan dilaksanakan. Nah berikut ini adalah contoh bisnis yang bisa Anda lakukan agar Anda tidak salah memilih bisnis di tahun 2017 ini. Ada banyak sekali namun yang satu ini bisa menjadi salah satu bisnis yang menjanjikan.

Peluang Usaha Waralaba

Sebelum Anda menjalankan bisnis Anda harus memahami terlebih dahulu tentang pasar dan juga peluang. Karena hal ini lah yang akan membuat Anda lancar dalam berbisnis. Jika Anda memahami betul tentang keduanya maka tidak akan mengalami masalah yang berarti namun mau tidak mau berwirausaha pasti saja menemui kendala. Namun hal tersebut pastinya akan siapa Anda hadapi jika memang berniat bisnis. Nah di tahun 2017 ini ada bisnis yang sangat direkomendasikan untuk Anda yaitu bisnis franchise. Bisnis ini sebenarnya sudah ada sejak dulu namun beberapa yang menjalankan bisnis ini adalah beberapa orang yang memiliki banyak uang.

Contoh bisnis franchise yang ada adalah mc donald, kfc, dan masih banyak lagi. Nah kini untuk masyarakat kalangan menegah juga bisnis franchise makanan lokal. Di bisnis franchise ini akan ada dua pihak yaitu franchisor dan juga franchise. Franchisor adalah pihak yang memberikan waralaba jadi ia adalah pemilik usaha yang sesungguhnya. Sedangkan franchise adalah pihak yang menerima waralaba di sini penerima waralaba akan mendapatkan hak intelektual berupa merk, resep, dan secara bebas menggunakannya karena sudah menjadi hak nya. Kedua pihak tersebut tentu akan membuat beberapa kesepakatan dan keduanya pasti akan diuntungkan dari pihak franchisor maka usahanya akan semakin meluas dan dikenal masyarakat. Sedangkan untuk pihak franchise sendiri akan dengan mudah memasarkan produk karena produk sudah dikenal oleh masyarakat dan tidak harus repot-repot membuat inovasi produk.

Related posts: