Usaha Warung Kelontong

admin   December 27, 2016   Comments Off on Usaha Warung Kelontong

peluang usahaBagi anda yang berprofesi sebagai seorang ibu rumah tangga dan ingin menambah penghasilan untuk biaya rumah sekolah anak anda mungkin anda bisa membuka sebuah usaha yang anda jalankan di rumah. Warung kelontong mungkin salah satu usaha rumahan yang bisa anda jalankan dirumah. Hanya dengan membuka warung dan juga menjajakan aneka keperluan dapur anda bisa mendapatkan penghasilan tambahan untuk biaya sekolah anak anda. Warung kelontong yang ada buka berpotensi untuk bisa menghasilkan uang yang mencukupi untuk tambahan sekolah anak and. Terlebih jika di daerah anda belum ada warung yang menjual aneka kebutuhan dapur maka sudah pasti anda akan memiliki banyak calon pembeli.

Keterjangkauan tempat dan akses yang mudah karena dekat dengan tetangga anda akan membuat anda lebih mudah mendapatkan pelanggan. Keuntungan ini tentunya juga berlaku untuk anda dan pelanggan anda. Bayangkan saja jika sebelumnya pelanggan anda harus menempuh jarak beberapa kilometer kini dengan anda membuka warung kelontong yang dekat dengan pemukiman tetangga maka mereka tidak usah lagi menempuh jarak yang jauh untuk bisa membeli kebutuhan dapur. Keduanya baik anda maupun pelanggan tentu sudah bisa mendapatkan keuntungannya masing-masing. Jika anda mampu menjual dan menyediakan aneka kebutuhan warga yang dan tetangga yang berada disekitar anda tentu anda akan bisa mendapatkan keuntungan yang berlipat ganda.

Misalnya saja jika sebelumnya mungkin anda belum menyediakan kebutuhan rumah tangga yang meliputi lampu, stop kontak, terminal dan enaka kebutuhan lainnya maka para tetangga yang membutuhkan peralatan rumah tangga tersebut juga akan mendatangi warung anda untuk bisa memenuhi kebutuhan mereka. Dengan kelengkapan barang yang ada sediakan maka sudah pasti anda juga akan mendapatkan lebih banyak keuntungan karena semua orang akan mendatangi warung anda untuk membeli semua barang kebutuhan mereka. Anda pun akan mendapatkan untung yang lumayan besar dan tetangga akan bisa memenuhi kebutuhannya. Jadi jika anda sudah memiliki tabungan yang cukup untuk bisa membuka usaha di rumah maka tak ada salahnya jika anda membuka warung kelontong di rumah anda.

Related posts: