Wisata 1 Hari Di Lereng Dan Gua

Kota yang menjadi tempat kelahiran banyak group band terkenal ini merupakan tempat pariwisata yang sangat eksotis. Dimana banyak objek wisata yang sangat terkenal serta menjadi daya tarik tersendiri. Paket wisata Jogja 1 hari menawarkan berbagai wisata alam yang sangat indah. Salah satu paket yang sangat diminati oleh banyak orang merupakan paket wisata gunung merapi. Bukan tidak mungkin, paket wisata yang terkenal dengan bekas letusan gunung berapi ini menjadi daya tarik para wisatawan yang menginginkan petualangan di wisatanya.

Wisata Satu Hari Dengan Banyak Tujuan menarik

Paket Ini dapat Anda telusuri dengan 1 hari saja. Ini sangat berguna jika kalian hanya memiliki waktu libur 1 hari saja. Paket wisata ini juga sangat terjangkau bagi kalian yang memiliki keterbatasan dana. Berikut ini beberapa daftar wisata paket wisata 1 hari yaitu:

  1. Goa Jomblang

Siapa yang tak kenal dengan goa jomblang, goa yang terletak di gunung kidul ini merupakan goa yang sangat terkenal. Berawal sebagai tempat pembuangan mayat di era koloni, sekarang goa ini berubah menjadi objek wisata yang terkenal. Pertama, kalian akan diajak untuk menuruni lereng dengan ketinggian lebih dari 50 meter. Setalah itu kalian akan menyusuri goa dan berakhir dengan cahaya yang melewati sela-sela atap gua jomblang yang menjadi pusat dari wisata ini.

  1. Wisata lava tour

Wisata ini merupakan objek wisata dimana kita akan menyusuri bekas lava gunung merapi. Kita dapat melakukannya dengan berjalan kak ataupun dengan mobil Jeep. Objek wisata ini mulai diminati oleh banyak orang. Sehingga banyak bermunculan objek wisata di sekitaran gunung merapi. Ini merupakan berkah dari letusan gunung berapi.

Tour ini dimulai dari Tlogo Kaliurang dan mula menyusuri berbagai tempat yang menjadi aliran lava pasca letusan gunung merapi. Lalu Anda akan diajak ke museum mini dimana terdapat berbagai petualangan yang seru. Jika menggunakan kalian akan menyusuri selama jam lebih. Kalian tidak hanya akan menikmati keindahan alam di sekitaran lereng gunung merapi, tetapi juga akan diajak untuk menikmati serunya bermain Jeep disini. Takhayal jika objek wisata ini menjadi daya tarik untuk saat ini. Untuk info lebih lanjut dapat mengunjungi situs www.paketwisatajogjakarta.net.

Related posts: