wisata di Jogja

Wisata Di Jogja Paling Fenomenal 2017

wisata di Jogja

Sejak beberapa tahun terakhir, pariwisata di Indonesia semakin mengalami peningkatan. Hal ini dibuktikan dengan banyaknya tempat-tempat wisata terbaru di berbagai daerah yang mulai dibuka dan dikenal masyarakat. Ya, saat ini masyarakat Indonesia memang semakin tertarik untuk mengunjungi berbagai tempat wisata yang ada di daerahnya masing-masing maupun di luar daerahnya. Jogja menjadi salah satu kawasan yang menyajikan beragam tempat wisata yang sangat menarik untuk dikunjungi. Ya, berbicara mengenai wisata di Jogja memang tidak akan pernah ada habisnya. Bagaimana tidak? Jogja menyajikan beragam tempat wisata mulai dari wisata budaya, sejarah, religi, dan wisata yang menawarkan keindahan alam luar biasa. Nah, salah satu tempat wisata alam di Jogja yang sedang sanat fenomenal adalah Hutan Pinus Mangunan.

Hutan Pinus Mangunan, Tempat Wisata Di Jogja Yang Sangat Mempesona

Sejak beberapa bulan terakhir, Hutan Pinus Mangunan menjadi perbincangan banyak orang terutama di media sosial seperti Instagram. Ya, belum lama ini Hutan Pinus Mangunan memang menjadi sangat populer sejak beberapa pengunjung yang mengunggah foto berlatar belakang di Hutan Pinus Mangunan pada media sosial Instagram. Sejak keindahan alam Hutan Pinus Mangunan dikenal oleh masyarakat melalui media sosial, masyarakat dari berbagai daerah di Indonesia mulai berbondong-bondong datang ke sana untuk ikut menikmati atmosfer keindahan alam yang sangat mempesona. Terletak di Desa Mangunan, Hutan Pinus Mangunan ini bisa ditempuh sekitar 23 Km dari Pusat Kota Yogyakarta. Lalu, apa yang menarik dari Hutan Pinus Mangunan? Sesuai dengan namanya, tempat wisata di Jogja ini menyajikan deretan pohon-pohon pinus yang menjulang tinggi dan hampir menutupi seluruh kawasan. Dengan deretan pohon-pohon pinus tersebut, maka kawasan ini menjadi sangat segar dan teduh sehingga sangat cocok untuk menenangkan hati dan pikiran.

Pengalaman memasuki hutan tentu akan menjadi hal yang menyenangkan sekaligus menantang. Anda bisa mengabadikan momen indah di Hutan Pinus Mangunan dengan mengambil foto dengan latar belakang pohon-pohon pinus yang menjulang tinggi. Pada waktu tertentu, Anda juga bisa menikmati panggung hiburan yang biasanya menampilkan acara teater, sastra, dan pertunjukkan musik. Jika ingin berkunjung ke tempat wisata di Jogja yang satu ini, sebaiknya datang pada pagi hari sekitar pukul 06.00 – 10.00 WIB atau pada sore hari sekitar pukul 15.00 – 18.00 WIB.

Related posts: