film_17

Yuk Coba Tonton Serial Mandarin

 

film_17

Jangan meremehkan serial Mandarin, mungkin sekarang Anda lebih menyukai drama Korea dengan aktris dan actor yang sangat menawan. Namun serial Mandarin pun juga mempunyai aktris dan actor yang menawan juga. Bahkan cerita serial Mandarin pun bisa lebih seru daripada drama Korea. Anda Cobalah untuk menonton serial Mandarin subtitle Indonesia. Pasti Anda akan ketagihan.

Serial Mandarin yang Membuat Anda Tidak Beranjak dari Kursi

Kali ini kami akan merekomendasikan salah satu serial Mandarin yang populer pada tahun lalu. Serial Mandarin tersebut berjudul Legend of Heavenly Tear: Phoenix Warriors. Bukan hanya judulnya saja yang panjang, namun serial Mandarin subtitle Indonesia yang satu ini juga mempunyai episode yang panjang pula. Tapi percayalah, setiap detik yang Anda habiskan untuk menonton serial ini akan sepadan!

Seperti kebanyakan serial Mandarin yang booming di pasaran, Legend of Heavenly Tear: Phoenix Warrior bersetting pada zaman kerajaan, tepatnya pada zaman Dinasti Qi. Cerita dimulai di Tiongkok Selatan dengan lakon utamanya adalah Mou Qian. Karena gadis ini begitu cantik, maka banyak pria yang melamarnya. Salah satunya adalah Pangeran Wu dari Kerajaan Xiang. Namun Mou Qian Qian menolak lamaran pangeran tersebut. Karena tidak terima, pangeran pun membunuh keluarga sang gadis. Namun beruntungnya Mou Qian Qian masih bisa bertahan hidup dan melarikan diri.

Serial Mandarin yang satu ini pun meneruskan kisah Mou Qian Qian yang ditolong oleh Pangeran Xiao. Lalu Mou Qian Qian pun disuruh menetap bersama keluarga Pangeran Xiao yaitu Kerajaan Liang. Saat Pangeran Wu tahu bahwa Mou Qian Qian masih hidup dan dilindungi oleh keluarga besar kerajaan Liang, dia pun mencoba untuk membunuh Mou Qian Qian. Sebaliknya, gadis cantik ini pun juga sudah bersiap untuk melakukan balas dendam kepada Pangeran Wu.

Salah satu hal yang menarik dari serial Mandarin subtitle Indonesia adalah kostum yang digunakan oleh para pemainnya begitu cantik, heboh, berwarna cerah, namun juga futuristik. Kesan baju tradisional ala China pun justru tidak terasa. Namun baju kerajaan zaman Eropa bisa terlihat di kostum-kostum tersebut. Tentunya menonton Legend of Heavenly Tear: Phoenix Warrior merupakan suatu pengalaman tersendiri.  

Related posts: